Setelah sekian lama tidak update blog karena kesibukan kerja, akhirnya admin dapat postingan kembali. Pada postingan sebelumnya admin membuat Tutorial Hacking Local File Inclusion.

 

Nah kali ini admin mau buat tutorial tentang Membuat SSID Palsu Flood SSID di Kali Linux.

 

Sebelum masuk ke tahap tutorial ada baiknya baca dulu apa sih SSID itu ?

SSID atau Service set identifier adalah tempat mengisikan nama dari access point yang akan disetting. Apabila klien komputer sedang mengakses kita misalnya dengan menggunakan super scan, maka nama yang akan timbul adalah nama SSID yang diisikan tersebut.

Biasanya SSID untuk tiap Wireless Access Point adalah berbeda. Untuk keamanan jaringan Wireless bisa juga SSID nya di hidden sehingga user dengan wireless card tidak bisa mendeteksi keberadaan jaringan wireless tersebut dan tentunya mengurangi risiko di hack oleh pihak yang tidak bertanggung jawab. Sumber Wikipedia

 

Tutorial Membuat SSID Palsu Flood SSID

Oke udah ga sabar ya? langsung aja ikuti tutorial di bawah ini..

Tahap Pertama buka terminal dengan cara klik : Application –> Accessories –> Terminal
Lalu masukan perintah : airmon-ng start wlan0

seperti contoh pada gambar

Tahap kedua buat file dengan nama ssid.list pada folder Home seperti pada gambar…
Setelah membuat file ssid.list pada folder Home, Selanjutnya masukan nama SSID pada file ssid.list sesuai keinginan (1 baris 1 ssid).
Tahap Ketiga kembali lagi ke Terminal lalu masukan Perintah : mdk3 mon0 b -f ssid.listseperti pada gambar.
Tahap terakhir ujicoba.. disini admin menggunakan Handphone Smartphone dan hasil nya… waw sangat mengagumkan bukan?
Admin sering menggunakan ini untuk membingungkan para User yang ingin masuk kedalam jaringan wifi hehe…Nah tutorialnya cukup sampai disini yah sobat… semoga apa yang admin share bermanfaat :)Note : ingat hanya berjalan pada PC / Laptop yang mempunyai Wifi ya hehe.. gamungkin kan ingin membuat SSID tanpa Wifi Card?

Categories: Hacked

Leave a Reply